Minggu, 21 Oktober 2012

New Beginning






Saya ucapkan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberi kesempatan untuk berbagi sedikit pengalaman, curhatan dan ide yang kebetulan lewat dikepala, untuk kemudian dituang kedalam blog ini.

Dimulai dengan kutipan :

Setiap bibit kebaikan yang ditanam dalam kehidupan kita pasti akan menghasilkan buah kebaikan, tapi butuh waktu dan usaha untuk memperoleh buahnya dan selalu sirami bibitnya dengan pemikiran positif ”


Setiap manusia pasti menginginkan kebaikan disetiap aspek hidupnya , tapi untuk meraihnya harus melalui waktu , usaha dan pemikiran positif. Kita manusia yang memiliki kecerdasan diberikan titipan oleh Allah  SWT yang diberi nama “Kehidupan” yang disertai “Reward” ganjaran kebaikan dan “Punishment” hukuman jika berbuat kerusakan, tentu sebagai makhluk yang diberikan kecerdasan kita pasti memilih kebaikan agar memperoleh ganjaran yang baik.


Makna mendasar yang bisa kita petik adalah jangan pernah cepat menyerah atau berputus asa jika dihadapkan dengan rintangan atau cobaan , hadapi dan jalani apapun hasilnya karena kita tetaplah seorang pemenang jika telah melaluinya.

Semoga sedikit coretan diatas dapat menjadi tolak ukur dalam kehidupan bekerja kita dan blog ini membahas mengenai lingkup kerja engineer gedung dan hal lainnya. Mungkin isinya masih jauh dari sempurna, paling tidak isi blog ini dapat menambah wawasan kita ,dan setiap kritikan atau saran sangat diharapkan untuk memperbaiki isinya kedepan, semoga bermanfaat.

Photo credit by : ilung_ilung@flicker.com

Tidak ada komentar: